Welcome To My Blog

  • | ilham713.blogspot.com | ilham713.co.cc |

Sabtu, 22 Desember 2012

Only In Indonesia


Lansung ja Liat foto"nya agan" =


Hanya di Indonesia ada kasus seperti ini





Hanya di Indonesia ada si "Mc Erot" (Mungkin ini anak Mak Erot yang di Amrik)






Hanya di Indonesia ada yang jual "ES PANAS"






Hanya di Indonesia yang ada peringatan kayak gini (sebenarnya “Gunakan Listrik seperlunya”, tapi ada yg jail ngapus hurufnya)






Hanya di Indonesia kotak suratnya kayak gini






Hanya di Indonesia anak majikan dianggap sebagai Herder






Hanya di Indonesia ada Pecel Lele pake listrik






Hanya di Indonesia “aturan itu untuk dilanggar”






Hanya di Indonesia ada larangan merokok seperti ini






Hanya di Indonesia yg memadukan IT dengan cara Tradisional






Hanya di Indonesia supirnya ada yang mantan pujangga






Hanya di Indonesia binatang malu di foto sama manusia






Hanya di Indonesia ada ancaman kayak gini






Hanya di Indonesia ada Bis Kota yang dikemas dalam makanan kaleng






Hanya di Indonesia orang bisa jadi Polisi dan bisa jadi Tukang Becak dalam waktu yang bersamaan






Hanya di Indonesia ada anjing yang berani gigit ketua RT, dan dimumkan pula




Hanya di Indonesia ada yang jual Lemon Tea bentuknya kayak githu. Bentar-bentar, dimana tea-nya, ya ???






Hanya di Indonesia ada Asbak terbesar sejagat raya






Hanya di Indonesia terjadi "PEDAMAMAN"






Hanya di Indonesia kita bisa nabung sembari makan bakso sama sate kambing






Hanya di Indonesia yang punya merek mobil seperti ini






Hanya di Indonesia yang punya nama pasar seperti ini






Hanya di Indonesia ada yang bisa menyaingi KFC (Kentucky Fried Chicken)






Hanya di Indonesia ada minuman berdosa






Hanya di Indonesia ada yang jual menu minuman kayak gini






Hanya di Indonesia ada kasus konyol seperti ini






Hanya di Indonesia ada cabang Starbucks Coffee buat kalangan bawah






Hanya di Indonesia yang jual SWITER






Hanya di Indonesia yang pake peringatan meyakinkan pembelinya kayak gini






Hanya di Indonesia Nokia mendistribusikan produk sendalnya






Hanya di Indonesia motornya bisa dinaekin lebih dari 5 orang






Hanya di Indonesia yang mempuyai kembaran Presiden USA






Hanya di Indonesia dimana Kasih sayang seorang Ibu bisa kalah dengan kasih sayang seorang Pembantu






Hanya di Indonesia ada yang curhat disaat banjir






Hanya di Indonesia ada marka jalan sesat kayak gini






Hanya di Indonesia institutnya buka cabang jurusan "Tambal Ban"






Hanya di Indonesia ada peringatan untuk mengedarkan Narkoba (melarang untuk tidak mengedarkan = harus mengedarkan?? )






Hanya di Indonesia orang sampe harus dilarang untuk tidur di bawah mobil






Hanya di Indonesia orang berani merokok di tempat yang ada larangan merokoknya






Hanya di Indonesia keretanya bisa sambil belanja di kaki lima






Hanya di Indonesia ada buah pepaya pake Bra






Hanya di Indonesia ada rambu rawan paku seperti ini






Hanya di Indonesia ada buah durian yang isinya pake lipstick seperti ini






Hanya di Indonesia tukang ojek membawa penumpang bugil seperti ini






Hanya di Indonesia pramugarinya yang bisa melakukan hal seperti ini






Hanya di Indonesia yang terorisnya terobsesi dengan angka 9






Hanya di Indonesia pemulung di kasih peringatan sesadis ini






Hanya di Indonesia lampu jalan pake antena wifi seperti ini






Hanya di Indonesia ada atraksi massa seperti ini






Hanya di Indonesia polwan-polwannya centil-centil ala model seperti ini






Hanya di Indonesia terorisnya bisa menyamar seperti ini






Hanya di Indonesia ada rambu tambel ban seperti ini






Hanya di Indonesia pagar rumahnya jadi tempat jemuran Bra seperti ini






Hanya di Indonesia yang pelajarnya ngisi soal seperti ini "ST12"






Hanya di Indonesia yang tabung gasnya pake plester tensoplast seperti ini






Hanya di Indonesia korannya bisa menyerupai wujud manusia asli seperti ini






Istigfar mas.. istigfar…






Cuma di Indonesia, Manohara bisa jadi isi cilok… !?


Cuma di Indonesia ada merk motor Harlay Davidson


Pengumuman… Pengumuman…


Mungkin Michael Jackson pernah ke Jl. Sawo ini ?!


Cuma ada di Indonesia, satria baja hitam pakai jas hujan, tengah terik pula, hehe.. 


Almarhum Mbah Surip pernah kerja di SPBU loh… atau jangan2..!?


Cuma ada di Indonesia, abis di POTO lalu dikasi bonus KOPI


Jadi vingung mo ngomong apa….!!


Coba kita perjelas… LADIS, UNDER WATER, , DUSTER, PUJAMAS,,,, ampun


PERY IMPORTANT VERSON,, ampe blepotan…!


Cuma ada di Indonesia, Daging Paru Babat yang Dibunuh !?


Cuma ada di Indonesia, satu kata berbagai arti… 


Cuma ada di Indonesia, beritanya kaya gini,… 


Cuma ada di Indonesia, cekcok bisa sampai ke menu makanan… 


Cuma ada di Indonesia, kos-kosan bisa memuaskan pelanggan… loh!?


Cuma ada di Indonesia, asalnya makanan Kiju


Cuma ada di Indonesia, diputar film Fast End Furious 4 ?!


Cinere Gandul. P. P. ,.. Speed 56x, hehe…










Cuma ada di Indonesia, orang banyak maunya,, hehe


Cuma ada di Indonesia, penjahat tenang melenggang meninggalkan barang bukti,, hihi… 


Cuma ada di Indonesia, Miki Tikus punya saudara.. 


Cuma ada di Indonesia, pembelinya sadis-sadis, sampe sang penjual memohon kaya gini…


Cuma ada di Indonesia, ada ahli penerjemah bahasa penjahat yang jontor.. 


Cuma ada di Indonesia, orang bisa nyasar di dalem lift..






Cuma ada di Indonesia, kalo darurat disuruh mecahin kaca yang isinya… kosong!!? atau mungkin berisi brosur instruksi lain?? 



Sekian dan Terima kasih 
Salam blogger Indonesia

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Note


Jangan Lupa Coment,Like/Share mass brow
Buat yang ingin ngeCOPYPASTE lansung aja keSene

>> HERE

Entri Terpopuler