Welcome To My Blog

  • | ilham713.blogspot.com | ilham713.co.cc |

Minggu, 29 Mei 2011

Cheat Pet Ninja Saga with charles permanen | VIDeo

Langsung aja Liat caranya di sini :


Cheat Pet Ninja Saga with carles permanen

Alat :
     Charles : Download

Caranya :
1. Masuk Pet shop >> pilih pet yang akan di beli ( jangan di buy dulu )
2. Klik Breakpoint di charles >> edit request >> amf >> ganti ID pet yang akan di beli menjadi Pet langka yang akan di beli (contoh: Shika ID 7 ) lihat gambar >> execute

Kode Newbie Item Redeem

       code ini sudah lama sebenarnya tapi karena Banyak orang tidak bisa menggunakan cheat Newbie Item menggunakan charles. Nah sekarang saya akan memberi tau kode Newbie Item Kodenya adalah

MNYCNAJRAD

Sabtu, 28 Mei 2011

Cara Mendapatkan Outfit Pockie Ninja

CAra Memixture Outfit :

1.pilih backpack yang ada di menu bawah pockie ninja/gambar tas
2.pilih lagi stnthesis
3.ikutin deh rumus berikut :


Langsung aja liat rumusnya :

Gray Outfit: (Syn value: 27)


Outfit Gray + 1 + 1 = Feather(kemungkinan 100%)
Outfit Gray + 5 + 5 = Feather(kemungkinan 10%)
Outfit Gray + 5 + 5 = Another Gray(kemungkinan 90%)
Outfit Gray + 22 + 14 = Another Gray(kemungkinan 90%)
Outfit Gray + 22 + 22 = Another Gray(kemungkinan 75%)
Outfit Gray + 22 + 22 = Blue(kemungkinan 25%)
Outfit Gray + 22 + 31 = Another Gray(kemungkinan 50%)
Outfit Gray + 22 + 31 = Blue(kemungkinan 50%)

CHeat Archievement Ninja Saga


Alat :
  Fiddler

Jumat, 27 Mei 2011

CHeat share Token Asli

Cara Pertama
Alat :
  Fiddler
  FIle swf : download

Caranya :
1.buka fiddler
2. Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
3. Centang kotak "Enable automatic responses" dan juga "Permit passthrough for unmatched request"
4.Drag File SWF  yang kamu download tadi ke kolom AutoResponder

Senin, 23 Mei 2011

CHeat Weapon Hidden Blade Yukhaku Ninja Saga With Fiddler

Alat :
  FIddler
  FIle SWF : Download


Caranya :
1.drag file swf ke fiddler
2. clean chache browser kamu
3. mainkan misi grade C misi lvl 1


Catatan :
CHeat Ini permanen 100 % jadi jangan meragukan cheat ini

CHeat Weapon Hidden Blade Yukhaku Ninja Saga With C.E

Alat :
    CHeat Engine ( versi apa aja )



Caranya :

1. Mainkan misi lv13 Escape kriminal
2. usahakan dapat item Chakra Scroll (item10) atau Healing Scroll
(item11)
3. kalo tidak dpt ulangi lag misi itu
4. kalo udah dapat item buka CE pilih proses sesuai browser yg di pakai

CHeat Memakai Talent Dan Secret Emblem For Free User Ninja Saga ( Not PErmanen )


     Sebenarnya Cheat ini udah lama sekali tapi aku posting tau aja yang belum tauu nih caranya :


Alat :
  Charles
Caranya :

1.Buka Charles
2.buka ninja saga
3.jangan play dulu,trus breakpoint app.ninjasaga.bla.bla.bla
4.trus klik play

CHeat Mengubah Gender Ninja Saga




Alat : 
 CHeat ENgine ( versi apa aja )


Caranya :

1. Buka Ninja Saga, Masuk ke Style Shop -> Keluar -> Masuk ke  Headquarters
   
2. Buka Cheat Engine, Process ke browser yang kamu pakai lalu scan text : 10_0 / kode hairstyle yang kamu pakai ( jika kamu tidak  mengetahui code hair kamu langsung ke sene )

Kepala Diputar 180 Derajat



     Elastisitas otot leher pria muda bernama Alexander ini membuat kita tercengang. Bayangkan, Alex bisa memutar kepalanya hingga 180 derajat.
     Aksi Alexander sempat membuat seorang penjaga di sebuah supermarket melempar benda yang dia pegang dan menutup mulut, tanda tak percaya. Dengan bantuan kedua tangan, Alex memutar kepala hingga ke belakang badannya.

Minggu, 22 Mei 2011

CHeat Memainkan Kembali Semua Event NS Yang Lalu By Hayate22


FITUR :

1. Easter Egg Hunting
2. Mother's Day
3. Gashapon Machine
4. Special Easter Package
5. Newbie Items Package

Alat :

  Fiddler

Jumat, 20 Mei 2011

Game PC Resident Evil 5

     Capcom telah membuktikan lagi bahwa mereka tidak memporting Resident Evil 5 ke PC dengan sembarangan. Hal ini bisa dinilai dengan control dari Resident Evil 5 ini sendiri, walaupun tentu saja, game ini akan mensupport 360 controller, akan tetapi pergerakan dengan WASD dan Mouse dapat dikatakan lebih baik daripada menggunakan controller. Salah satu contohnya adalah, dengan menekan angka 1-9 kita dapat langsung meng equip item yang ingin kita gunakan, hal ini mempersingkat waktu daripada harus memasuki menu terlebih dahulu. Dan yang lebih baik lagi, dengan menggunakan mouse dan keyboard laser yang keluar dari senjata kita akan digantikan dengan crossair.

Save and Trainer Resident Evil 4

    




        Setelah aq posting yang ber judul  Game Resident Evil 4 Nih untuk mempermudah bermainnya nih aq kasi tipsnya dengan cara menggunakan trainer atau menggunakan savepan aku aja karena di dalam save aku senjatanya udah kebuka semua


NIh gue kasi link downloadnya :

Game PC Resident Evil 4


            Game Resident Evil 4 aslinya ditujukan untuk platform game console (seperti Sony PS2). Meski kemudian game ini ditranslasi ke PC. Kekurangan Resident Evil 4versi PC ini terletak pada sistem kontrolnya. Game ini praktis hanya mengandalkan keyboard, dan tak mendukung penggunaan mouse. Membidik musuh hanya bisa dilakukan dengan tombol keyboard, bukan dengan mouse, seperti layaknya game-game yang ditujukan untuk PC.Jadi disarankan menggunakan Game Pad. Game ini juga membutuhkan kombinasi tombol yang akan mempersulit kita saat di kelilingi zombie – zombie haus darah. Tetapi keunggulan Game ini adalah Tampilan grafisnya yang keren.

Kamis, 19 Mei 2011

Selasa, 17 Mei 2011

Cheat Membeli Pet Di bawah Level 20 Ninja saga

Alat :
       Cheat Engine(versi apa aja)

Caranya :

1.play ninja saga kamu
2.Setelah itu lihat gold kamu
3.Langsung Scan goldmu di C.E (tanpa adapun yang di ubah di C.E)
4.Klik 2x address goldmu sampai pindah ke tab bawah

Cheat Share Bug Gift Ninja Saga Menggunakan Script

Alat :
   Kecerdasan Otak

Caranya :

1. | Copy script dibawah ini |

Senin, 16 Mei 2011

Cheat Secret Jutsu Ninja Saga ( Not Permanent )


Alat : 
     Cheat Engine ( versi apa aja )


Caranya : 

1. Masuk keninja saga kamu , klik jutsu pilih jurus apa aja
   COntoh : "lightning shock" , buka cheat engine
2. 
ganti scan type: search for text
   ganti value type: text
   tulis/ketik : skill41

Sabtu, 14 Mei 2011

Cheat Magatama, Gold, XP Ninja Saga With Charles( Not PErmanen )

Alat :
  Charles(bisa cari di google)


Caranya :


1.buka charles
2.Buka NS kalian
3.masuk ke hunting
4.pilih hunting( terserah pilih yg mana )

Clotes Sage Ninja Saga


Alat :
  Fiddler

Video Terpanjang Di youtube Youtube

          YouTube adalah sebuah situs web video sharing (berbagi video) populer yang didirikan pada Februari 2005 oleh tiga orang bekas karyawan paypal: Chad Hurley, Steve Chen, dan Jawed Karim.
 
         Kapan yaa yang upload video ini selesai meuploadnyaa hehe. Yaa sekian lah tadi ceritanya langsung aja ke pokok pembicaraan

Nih dia videonya bisa liat sendiri :

Cheat Share Tp Ninja Saga Menggunakan Script

Alat :
   Kecerdasan Otak


Caranya :


1. | Copy script dibawah ini |

Cheat Gold dan Rare Weapon Ninja Saga

Alat :
  Fiddler
  File Swf : Download

Caranya :
Drag file swf ke fiddler
1.Cheat gold di grade

Cheat Agilty Ninja Saga

Alat :
       Cheat Engine
Caranya :
1.Buka Ninja Saga Anda
2.Buka Profil Ninja Saga Anda
3.Buka C.E , scan 01 00 00 00 14 00 00 00 14 00 pilih array of bytes

Rabu, 11 Mei 2011

Cheat Claim Newbie Item With Charles


Alat : 
  Charles ( bisa cari di google)


Caranya : 


1.Masuk  di Ninja Saga Anda

2.Lalu Buka Newbie item redeem

Selasa, 10 Mei 2011

Hewan - Hewan Tercedas Di Dunia


1. Lumba-Lumba

Lumba-lumba bersisi putih Pasifik  
    Baru-baru ini, lumba-lumba dinyatakan sebagai makhluk kedua di dunia yang paling cerdas. Sebuah zoologi dari Emory University di Atlanta, Georgia, menurut The Times, mengatakan bahwa "neuroanatomy mereka menunjukkan kontinuitas psikologis antara manusia dan lumba-lumba," dan menyerukan untuk peninjauan kembali terhadap interaksi manusia dengan lumba-lumba. Ilmuwan lain dari Universitas Marymount Loyola di Los Angeles bahkan menyebut mereka sebgai "orang-orang non-manusia. " Jadi ya, lumba-lumba lebih cerdas daripada simpanse dengan kemampuan komunikasi yang mirip dengan manusia. Otak mereka hanya selisih sedikit dengan massa otak manusia, membuat mereka sebagai hewan dengan budaya dan kepribadian yang berbeda dengan kemampuan untuk berpikir tentang masa depan.


2. Simpanse

3 Video Yang Paling Menyeramkan Di YOUTUBE

      Berikut ini adalah video yang paling Menyeramkan di youtube. silahkan bila anda ingin mencarinya di youtube Dengan Keywork beriku , tetapi efek di tanggung sendiri.hehehe

1. Mereana Mordegard Glesgorv
2. username 666
3. karlmayer

Di jamin anda akan susah untuk tidur

Proses Pembentukan Alam Semesta


       Gagasan yang umum di abad 19 adalah bahwa alam semesta merupakan kumpulan materi berukuran tak hingga yang telah ada sejak dulu kala dan akan terus ada selamanya. Selain meletakkan dasar berpijak bagi paham materialis, pandangan ini menolak keberadaan sang Pencipta dan menyatakan bahwa alam semesta tidak berawal dan tidak berakhir.
Materialisme adalah sistem pemikiran yang meyakini materi sebagai satu-satunya keberadaan yang mutlak dan menolak keberadaan apapun selain materi. Berakar pada kebudayaan Yunani Kuno, dan mendapat penerimaan yang meluas di abad 19, sistem berpikir ini menjadi terkenal dalam bentuk paham Materialisme dialektika Karl Marx.

        Para penganut materalisme meyakini model alam semesta tak hingga sebagai dasar berpijak paham ateis mereka. Misalnya, dalam bukunya Principes Fondamentaux de Philosophie, filosof materialis George Politzer mengatakan bahwa "alam semesta bukanlah sesuatu yang diciptakan" dan menambahkan: "Jika ia diciptakan, ia sudah pasti diciptakan oleh Tuhan dengan seketika dan dari ketiadaan".

        Ketika Politzer berpendapat bahwa alam semesta tidak diciptakan dari ketiadaan, ia berpijak pada model alam semesta statis abad 19, dan menganggap dirinya sedang mengemukakan sebuah pernyataan ilmiah. Namun, sains dan teknologi yang berkembang di abad 20 akhirnya meruntuhkan gagasan kuno yang dinamakan materialisme ini.

Cheat Super Pets Ninja saga

Alat :
  Fiddler 
  File swf :   - Leiko
               - Chiko

Senin, 09 Mei 2011

Cheat Talent NInja Saga ( not permanen )

   Langsung liat aja caranya disene:






Cheat Buka Jurus Talent Permanen Sekalian Cheat Talent Not permanen

    nih chaet udah lama tp Nih iseng2 gue buat tp berhasil

Alat :
    Charles (bisa cari di google)
    Jika tidak bisa download java ( cari juga di google )

Caranya :

Extreme Talent Ninja Saga

          Sbenarnya ini udah lama tp aq posting aja buat yang kagak tau 
Eye of Mirror
Sebuah jutsu dari mata yang memberikan pengguna dengan visi yang kuat dan
persepsi, tetapi juga membawa beban fisik yang besar. Ini seperti jutsu
milik Uchiha Itachi (di dalam serial anime Naruto).
Harga : 400 Token (Emblem)
Penggunaan : level 40+ (jounin)


1.Eye of Mirror


Deskripsi : Jurus mata yang berkemampuan untuk menyalin skill/jutsu dari musuh.
Efek : 15-20% kemungkinan untuk dapat menyalin skill/jutsu musuh
Damage : --
CP : --
CD : Passive Skill

Minggu, 08 Mei 2011

Cheat Gold Ninja Saga

Nih gue update karena ada permintaan jd aq update aja


Alat :
 Fiddler

Kengerian Soul General Mutoh Hunting House Ninja Saga

   Hr ini aq posting Nih karena sampai sekarang aq blom pernah bunuh sendiri Tu hunting Tp buka karena aq lemah tp karena damagenya kaliat bisa liat sendiri Kengerian Soul General Mutoh Hunting House Ninja Saga.

Jumat, 06 Mei 2011

Cheat Hair Sytle Ninja Saga With Fiddler

    Cheat Ini hanya untuk Karakter Baru


Alat :
  FIddler

Cheat All In One UPdate Ninja Saga

FItur :
Instant Tp Mission

instant all Mission
1 Hit Kill Bosses
Instant Chunin/Jounin Exam

Alat :
   Fiddler

Selasa, 03 Mei 2011

Perjalanan Hidup Dan Kematian Osama bin Laden Pemimpin Al-Qaeda


1957: Osama bin Laden dilahirkan di Riyadh, Arab Saudi, sebagai satu dari 54 anak Mohammad bin Laden, pengusaha konstruksi. Ibunya berasal dari Suriah.


1969: Mohammed bin Laden meninggal dalam kecelakaan helikopter. Osama, yang berusia 11 tahun, disebut-sebut mewarisi kekayaan ayahnya senilai US$80 juta.

Senin, 02 Mei 2011

Nasa Umumkan Secara Resmi Tempat Tinggal ALien

       Makhluk Alien yang dikenal melalui film tergambar sosok yang mengerikan bentuknya walau mirip manusia tapi banyak keunikan. Ternyata makhluk tersebut menurut NASA benar benar ada bahkan terdapat sekitar 400 planet sebagai tempat tinggalnya.
Penemuan ini secara tak sengaja ketika pesawat luar angkasa Kepler, NASA

Update CS 1.6, Xtreme DLL

Nih Gue kasih Link nya langsung Download aja :


UPDATE  Senjata      

Cheat Jurus Ninja Saga

Alat :
      Fiddler

Minggu, 01 Mei 2011

Cheat HP and CP Update


Alat : 
      Firefox/Chrome
      Cheat Engine 6.0
Caranya : 
1. Go Ninja Saga -Only works in Firefox/Chrome ( DO NOT SELECT YOUR CHARACTER FIRST)

Info PET KATSURA Reward 25 Invite Ninja Saga


-1st skill (Lv 1): Basic Attack
serangan biasa
-2nd skill (Lv 3): Attention

Note


Jangan Lupa Coment,Like/Share mass brow
Buat yang ingin ngeCOPYPASTE lansung aja keSene

>> HERE

Entri Terpopuler